03 April 2009

Dedicated to Sinji Prasetio...

Sinji... Nie anak gua kenal waktu di kelas XI - IA - 06, Pertama gua kira anaknya sombong, tapi ternyata setelah kelas 3, gua coba ngomong2 ma dia... EHHH, ternyata dia anaknya enak diajak ngomong, dewasa... Bukan hanya pintar "PROGRAMMING" tapi juga pande "NGEMUSIK"

Intinya se bukan maw tulis testimonial kek yang di atas >.<
Gua se mau bilang kalo Gua mau bilang THANKS FOR YOU CREATING US A NICE SONG WITH A WONDERFUL LYRICS...


Below the lyrics (Diambil dari facebook nya Sinji)

Ingatlah Diriku

D G
semalam ku terbangun ku sadar bahwa
(saat sebelum kita tamat kita slalu berharap kapan kan berakhir, namun saat itu tiba kita baru sadar bahwa)
D A
kita tak kan bersama lagi
(masa paling indah di hidup ini akan berakhir)
D G
di bawah matahari yang bersinar
(hidup ini terus berjalan, seperti matahari yang bersinar)
D A
kita berjalan sendiri sendiri
(kita menempuh jalan hidup yang sendiri-sendiri)


G A D D/C# Bm
jika suatu saat kita bertemu
(jika nanti kita bersama lagi)
G A
ingatlah diriku...
(ingatlah yang berkesan manis di hatimu dari diriku)


reff:
G A F#m Bm
disini tempat kita...
(kelas kita XII-IA-06 adalah tempat tuk)
G A F#m Bm
bersama menjalankan suka dan duka...
(bersama melawan guru, dimarahi guru, cabut, ngerjain temen, marah2an, tidur, main2)
G A F#m Bm
agar suatu saat nanti...
(supaya suatu saat ketika kita melangkah kedepan)
G Gm----glisando---- D
kitakan mencapai mentari...
(kita kan mencapai cita-cita)


Lagu ini wa buat dengan penuh perjuangan 3 hari 2 malam ga tidur... demi lagu ini...
Aku terharu betul karena temen2 betul2 menghargai lagu yang wa tulis ini...

I will miss you my friends...
Boogie Woogie will always in my heart...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar